Batam

Keluarga Lilis Hasanah, tersangka Percobaan penculikan Sampai Di Polresta Barelang

Juliadi | Rabu 07 Nov 2018 16:53 WIB | 1946

Polres/Ta dan Polsek


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Supriadi (Suami Lilis Hasanah) dan Abdul Rohim (pamannya) telah tiba Unit VI Satreskrim Polresta Barelang, setelah di hubungi pihak polisi setelah di amankan Polsek Batam Kota, setelah melakukan percobaan penculikan Unit VI Satreskrim Polresta Barelang beberapa waktu lalu.

"Memang dia (Lilis Hasanah) mengalami depresi atau penyakit jiwa. Namun sakitnya tersebut kambuh-kambuhan, "ujar Supriadi, Rabu (7/11/2018). 

Abdul Rohim, juga menambahkan jika Lilis Hasanah, mengalami gangguan jiwa sepulang bekerja di Arab Saudi sebagai TKI pada tahun 2011 lalu. Karena selama di sana dia mengalami kekerasan dari majikan. 

Abdul Rohim, juga mengungkapkan jika Lilis Hasanah, sudah lima kali menikah tapi pernikahan hanya paling lama 2 bulan saja. Namun barulah dengan suaminya sekarang (Supriadi) pernikahannya sampai sekarang tetap bertahan dan tinggal di Jakarta. 

Supriadi, mengatakan terakhir ia melihat istrinya hendak mandi di rumah saat akan berangkat kerja, kemudian beberapa jam kemudian ia mendapatkan SMS dari istrinya bahwa istrinya sudah ada di dalam pesawat. Supriadi, baru mengetahui jika istrinya ada di Batam setelah di hubungi pihak polisi. (Adi) 



Share on Social Media