Batam

Kapolda Kepri Bersilaturahmi Dengan Para Pengurus Permabudhi

Juliadi | Senin 12 Nov 2018 20:15 WIB | 2419

Polda Kepri


Kapolda Kepri berfoto bersama dengan para pengurus Permabudhi


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Provinsi Kepri dan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota Permabudhi (Persatuan Umat Budha Indonesia). Dalam silaturahmi telah berjalan dengan lancar dan tertib.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri, Direktur Jenderal (Dirjen) Bimas Budha, Kemenag Caliadi SH, MH, Gubernur Kepri Drs. H. Nurdin Basirun, S.Sos, Staf Ahli Menag IJP (Purn) Budi Setiawan, Ketua Umum Permabudhi Arif Harsono, PJU Polda Kepri, Ketua Permabudhi Provinsi Kepri Hengki Suryawan dan Ketua Permabudhi Kab/Kota beserta Pengurus Permabudhi se Provinsi Kepri.

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Sik, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Polda Kepri dan jajaran bersama Pengurus Permabudhi Provinsi Kepri dan Kab/Kota se Provinsi Kepri. 

"Saat ini kita akan menghadapi Pemilu 2019 dan sudah masuk dalam tahapan Kampanye, untuk kesiapaan dalam menghadapi Pemilu 2019, Polda Kepri sangat membutuhkan kerja sama dg semua stake holder, "Lanjut Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK. 

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, menambahkan dalam Kepolisian modern, Polda Kepri harus mampu wujudkan 3P (Proaktif, Partnership dan Problem solving). Ditengah situasi Pemilu, hindari politik identitas (Suku, Agama, Ras dan antar Golongan) bersama - sa wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, dengan tidak terprovokasi, mudah di adu domba. (Rilis) 



Share on Social Media