Batam

Perempuan Tani Indonesia Dengan Pemerintah Dapat Membangun Provinsi Kepri

Juliadi | Selasa 27 Nov 2018 19:40 WIB | 1454



Gubernur Kepri, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si berfoto bersama pengurus Perempuan Tani Indonesia seluruh Kepri yang


MATAKEPRI.COM, Batam - Pengurus Dewan Perwakilan Kota (DPK) Perempuan Tani Indonesia seluruh Kepri di lantik oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Kepri, Hj. Ariski Novie, ada tujuh Pengurus Kota/Kabupaten sekepri yang di lantik, yakni, Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Anambas, Kabupaten Natuna, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Karimun,  Selasa (27/11/2018) di lantai 3 hotel Planet, Batam. 

Gubernur Kepri, DR. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, yang hadir menyampaikan Perempuan Tani Indonesia dapat diharapkan membantu dalam pertumbuhan ekonomi Kepri. Ia juga mengatakan jika pertanian Kepri  dikelola dengan baik akan meningkatkan ketahanan pangan.

Saat ini kebutuhan pangan Kepri masih banyak diimpor dari daerah lain seperti dari Berastagi ke Singapura lalu masuk ke Kepri. Jika nantinya kebutuhan DR. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, juga mengatakan dengan adanya teknologi dapat membantu semuanya dan ia juga berharap kepada ibu-ibu Perempuan Tani yang baru dilantik bersama pemerintah dapat bahu membahu membangun Provinsi Kepri. 

Sementara itu, Ketua Perempuan Tani Kota Batam, Sri widayanti "Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia, perempuan Tani merupakan organisasi sayap HKTI yang mampu memberikan sumbangsih karya nyata terhadap masyarakat," ungkap Sri widayanti, Ketua DPK Batam Tani Indonesia, yang baru di lantik. (Adi) 



Share on Social Media