Batam

Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, Hotel HorrissonMenggelar kegiatan Donor Darah

Juliadi | Kamis 06 Dec 2018 13:50 WIB | 2102



para anggota TNI yang ikut mendonorkan darah


MATAKEPRI.COM, Batam - Memperingati hari kesetiakawanan sosial nasional, Hotel Horrisson Ultima Batam menggelar kegiatan  donor darah.

"Kegiatan donor darah dipilih karena untuk membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI). Karena stok darah kita sudah mulai sedikit, apalagi golongan darah AB yang mulai langka, makanya kami pilih donor darah untuk memperingati hari kesetiakawanan sosial nasional,”kata Erick, Marketing Communication Horrisson Ultima Hotel, Kamis (6/12/2018).

Lanjut Erick, kegiatan tersebut  di mulai  sejak pagi samoai pukul 12.00 WIB.yang diikuti oleh sekitar  seratusan orang yang berpartisipasi donor darah.

"Dalam kegiatan tersebut kami juga  mengundang angkatan dari TNI AD, TNI AU dan TNI AL, serta  juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk juga dari kepolisian,"lanjut Erick.

Erick, juga menambahkan selain para aparat yang ikut mendonorkan darah, juga yang ikut bertpartisipasi dari kalangan umum,,paguyuban, supir grab dan juga karyawan Hotel Horrisson juga ikut mendonorkan darah. (Adi)




Share on Social Media