Batam

Pulang Dari Sosialisasi lintas sektoral Penanganan TKI, Abdullah Di Hajar Orang Tidak Dikenal

Juliadi | Selasa 08 Jan 2019 17:10 WIB | 2443



Abdullah saat di konfirmasi terkait pemukulan yang ia alami


MATAKEPRI.COM, Batam - seorang warga Sambau Nongsa Abdullah, mengaku di hajar oleh orang tidak di kenal dan  mengalami luka-luka Selasa 8 Januari 2019 dini hari di Sambau, Nongsa, Batam, karena melihat ada TKI ilegal yang baru datang dari Malaysia. 

Ia mengatakan kalau dirinya dihajar orang tidak dikenal, telinga luka dan harus di jahit karena dihantam bagian bawah senjata. 

Ia mengungkapkan awal kejadian, pada Senin 7 Januari 2019, selesai mengikuti beberapa tokoh masyarakat menggelar Sosialisasi lintas sektoral pencegahan peredaran narkoba dan penanganan TKI Ilegal di Kelurahan Sambau dan pulang dari Batu Besar, memergoki ada dugaan TKI ilegal. 

Saat di singgung orang yang memukulnya, ia mengatakan bahwa dirinya melihat wajah orang tersebut, akan tetapi tidak tau namanya. 

"mereka (TKI ilegal) baru pulang dari Malaysia, sekitar ada 60 orang, dan di di bawa sekitar ada 4 bus yang mengakui mereka, "ujar Abdullah, Selasa (8/1/2019) di Pengadilan Negeri (PN) Batam. 

Ia mengaku setelah di hajar orang yang tidak di kenal tersebut, dirinya pulang kerumah dan sampai dirumah ia di antar keluarganya ke Rumah Sakit Elisabeth Batam Center. 

Ia mengungkapkan akan melaporkan kasus pemukulan tersebut ke Polda Kepri. (Adi) 



Share on Social Media