Batam

HAB Ke 72 Kemenag, Nurdin Menghimbau Agar Menjaga Kerukunan Antar Agama

Juliadi | Sabtu 12 Jan 2019 16:56 WIB | 3953

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Suasana jalan santai kegiatan HAB ke 72 Kemenag Kota Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Merayakan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 73 Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam, Kemenag Kota Batam menggelar kegiatan jalan sehat kerukunan antar umat beragama, Sabtu (12/01/2019) bertempat di Lapangan Engku Putri Batam, Batam Center. 

Sebelum jalan santai, kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti ratusan masyarakat Batam, baik dari pegawai di lingkungan Kemenag Kota Batam, tokoh-tokoh agama, anak-anak sekolah, hingga Gubernur Kepri, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si turut hadir. 

DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, dalam kata sambut, Menghimbau kepada masyarakat Batam dan Kepri agar menjaga kerukunan yang selama ini telah berjalan sangat baik.

"Masyarakat Kepri yang memiliki keragaman sangat memerlukan toleransi sehinga tercapainya harmonisasi hubungan antara masyarakat, "kata DR. H. Nurdin Basirun S.Sos, M.Si. 

Lanjut DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, masyarakat harus bersatu, karena persatuan yang ada akan membuat Kepri semakin kuat dan sama-sama menjaga kerukunan. (Adi) 



Share on Social Media