Batam

Perduli Terhadap Sesama, Matakepri Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Aljabar Bengkong

Juliadi | Selasa 22 Jan 2019 14:11 WIB | 2938



Maman Prihatna, Direktur Utama Matakepri.com memberikan bantuan ke Panti Asuhan Aljabar Bengkong


MATAKEPRI.COM, Batam - Panti Asuhan Aljabar Bengkong yang beberapa waktu pernah mendapat musibah kebakaran hingga kini anak-anak panti tersebut masih tinggal dan tidur menumpang di rumah warga sekitar dan juga sebagian tidur di gedung sekolah. 

Matakepri saat melakukan kunjungan pertamanya, Senin (21/01/2019) dalam rangka memberikan bantuan sembako sempat melihat anak-anak panti asuhan keluar satu persatu dari rumah warga sekitar.

"Ini adalah pertama kalinya Matakepri melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada saudara kita yang memang sedang membutuhkan bantuan,"ucap Maman Prihatna selaku Dirut PT Cakrawala Kepri Media.

Dan tentunya, lanjut Maman, kegiatan sosial ini akan menjadi agenda rutin Matakepri setiap tahunnya. Kami berharap ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti apalagi bencana kebakaran yang menimpa mereka masih terhitung belum lama.

Salah seorang yang di ketahui sebagai pengasuh mengatakan jumlah anak di dalam panti asuhan tersebut saat ini ada sekitar 60 orang anak. Dan jumlah tersebut bukan saja anak yatim piatu, ada juga anak - anak terlantar yang datang dari berbagai daerah luar Batam. 

Ia menambahkan beberapa bulan lalu, panti asuhan Aljabar, habis terbakar dan saat ini anak - anak di panti asuhan terpaksa menumpang di salah satu sekolahan yang berada di sana. (Adi)



Share on Social Media