Batam, Olahraga

Sekitar 150 Peserta Mengikuti Ujian Kenaikan Sabuk INKAI

Juliadi | Minggu 03 Feb 2019 17:10 WIB | 3240



Ujian kenaikan Sabuk


MATAKEPRI.COM, Batam - Intstitut Karate - Do Indonesia (INKAI) menggelar kegiatan Ujian kenaikan Sabuk, kenaikan Sabuk tersebut diikuti oleh lebih kurang 150 peserta dari semua Ranting di Kota Batam yang di gelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Minggu (3/1/2019). 

Mustaufiq, mengatakan dari jumlah lebih kurang 150 peserta yang ikut di antaranya Sabuk putih, Sabuk kuning, Sabuk hijau, Sabuk Biru dan Sabuk cokelat. 

"Ini adalah acara kenaikan Sabuk yang diadakan sekali 6 bulan, jadi studio semester kalau jumlah peserta tadi lebih kurang 150 orang. Itu sudah semua dari putih, kuning, hijau, biru dan cokelat, "ucap pria kelahiran Minang tersebut. 

Menurut Calon Legislatif (Caleg) dari partai Hanura, Dapil Sagulung tersebut, yang menguji dalam kenaikan Sabuk tersebut yakni. Sensei Roy Ananda (DAN V), Sensei Khoiry (DAN IV), Sensei Mustaufiq (DAN III) dan Sensei Mirza (DAN II). 

Mustaufiq, juga menambahkan untuk peserta yang ikut terdiri dari ranting Piayu, ranting Bea Cukai, Batuaji, Tiban dan Batam Center. 

Mustaufiq, juga mengatakan di lihat dari fisik anak - anak yang ikut ujian kenaikan Sabuk, fisiknya bagus - bagus untuk kedepan anak - anak tersebut yang ikut Polisi maupun TNI .

Sedangkan untuk ijazahnya, Mustaufiq, menjelaskan yang mengeluarkan ijazah tersebut langsung dari pusat Jakarta, bukan dari Daerah. 

Mustaufiq, juga menyampaikan untuk para orang tua yang ingin memasukkan anak ke INKAI dilihat dari Domisilinya, jika di Batuaji dan Sagulung 
bisa langsung menghubungi dirinya, untuk Tiban bisa menghubungi Sinpei Roy Ananda, untuk Tanjung Piayu menghubungi Sensei Khory, untuk ranting Bea Cukai menghubungi Sensei Mirza dan Batam Center menghubungi sensei Alnord. (Adi) 



Share on Social Media