Batam, Pendidikan

Forkomawa Gelar Launching EA3-2019 Di Aula yayasan Ibnu Sina Batam

Juliadi | Jumat 22 Feb 2019 17:08 WIB | 3630



Poto bersama


MATAKEPRI.COM, Batam - Forumbkomunikasi bidang Kemahasiswaan (Forkomawa), launching Entrepreneursip Award III tahun 2019 (AE3-2019) bertempat di aula yayasan Ibnu Sina Batam. Kamis (21/2/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri. H. Isdianto. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X. Prof. DR. Herri. SE. MBA. Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Wilayah X. 

Baca Juga: Satresnarkoba Polresta Barelang Berhasil Mengamankan Dua Pengedar Narkoba Di Bengkong

Menurut Ketua panitia pelaksana launching Entrepreneursip Award 3 Ir. Larisang. MT,  dalam kegiatan tersebut supaya mahasiswa bisa mempersiapkan diri sebagai pengusaha dalam rangka untuk membangun jiwa – jiwa pengusaha yang handal sekaligus dapat merubah pola pikir (manshat) mahasiswa, masyarakat serta orang tua.

"Dalam kegiatan tersebut supaya mahasiswa tidak mencari pekerjaan, akan tetapi bagaimana dapat membangun peluang – peluang kerja serta membangun kesempatan kerja guna mempersiapkan dirinya," ujar Larisang.

Ia melanjutkan bahwa untuk menjadi seorang pengusaha sekaligus bagaimana membuat suatu usaha yang juga menciptakan lapangan kerja.

Ia juga mengatakan bahwa program awal yang akan dilaksanakan mahasiswa membuat kelompok – kelompok wirausaha selanjutnya berdiskusi tentang bisnis – bisnis apa yang perlu di kembangkan. (Adi)



Share on Social Media