Batam, Politik

Ketua DPRD Kota Batam, Menyampaikan Untuk Menjadi Caleg Harus Siap Lahir Dan Batin

Juliadi | Sabtu 02 Mar 2019 13:16 WIB | 3778

DPRD


Berfoto bersama para Caleg Provinsi Kepri maupun Kota Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Kegiatan spritural Journey Caleg DPRD Kota Batam dan pelepasan Caleg Provinsi Kepri Dapil Batam dan Caleg Kota Batam, yang adakan di Pusat Informasi Haji (PIH) lantai 2, Batam di ikut para Calon Legislatif (Caleg) Kepri maupun Batam yang akan maju dalam Pileg 2019, baik itu yang sudah duduk di Kantor Dewan maupun yang baru. 

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, menyampaikan bahwa tujuan politik dan untuk mendapatkan kekuasaan itu memang dilihat dari prosesnya, jika prosesnya tidak jujur ​​maka mendukung pemilihan wakil rakyat maka hasilkan pun tidak bagus dan tidak akan jujur.

Baca Juga: Ketua MUI Kota Batam Mengajak-Masyarakat Memilih Wakil Rakyat Mengedepankan Persatuan

Nuryanto, juga mengatakan bahwa untuk maju jadi caleg itu harus menyiapkan diri lahir dan batin, karena para caleq itu tidak bisa jadi tidak duduk lalu bisa jadi tumbang, setres dan bahkan ada yang mau bunuh diri. Jadi keimanan dan religius sangat penting. 

Ditempat yang sama, Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Aman, juga menyampaikan bahwa untuk dapat memenangkan sebagian besar Caleg DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kota Batam yang muslim maka harus dilakukan semua forum umat Islam yang ada di Kota Batam yang mana harus di gagas oleh MUI Kota Batam guna mendapatkan persetujuan bersama untuk mendudukkan para caleg yang muslim. (Adi)



Share on Social Media