Lingga

Koramil 04/Dabo Laksanakan Komsos di Pesisir Pantai Kuala Raya

| Jumat 29 Mar 2019 00:47 WIB | 3555



Serda juniater lagi dibantu warga Desa Kuala Raya (Foto : Nazili/matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Lingga - Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo Babinsa Desa Kuala Raya, maaf Kamis (28/3) telah melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) untuk membersihkan sekitaran Pesisir Pantai Desa Kuala Raya yang di bantu oleh warga setempat, Kamis (28/3). 

Kegiatan Komsos oleh Serda Juaninter ini dalam rangka mewujudkan kemanunggalan dan serta kedekatan antara Babinsa dengan warga di daerah binaannya. “Membantu membersihkan wilayah Pantai kuala raya dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja nyata Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna membantu segala kesulitan, kesusahan masyarakat yang ada di daerah binaannya,” Kata Junianter.

Menurut Danramil 04/Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Kuala Raya Serda Junianter  mengatakan, dengan bergotong-royong seperti ini juga akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, terutama dalam memelihara budaya gotong royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.


“Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku anggota Babinsa untuk membantu warga binaan dengan harapan menjaga dan memelihara hubungan yang harmonis bersama warga. Salah satunya melalui kerja secara bergotong royong bersama warga,“ Ujar Serda Junianter.


Sementara itu Riky, mengucapkan terima kasih atas keaktifan dan kepedulian Babinsa di kampungnya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa  yang sudah membantu dan mau ikut kerja bersama kami,” katanya. (NAZILI)



Share on Social Media