Batam

Silaturahmi Walikota Batam Bersama BKMT Kota Batam Di Bengkong

Juliadi | Selasa 09 Apr 2019 14:57 WIB | 3672



Walikota Batam H. M. Rudi, memberikan kata sambutan


MATAKEPRI.COM, Batam - Walikota Batam H. M. Rudi., SE., MM, bersilaturrahmi bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam, yang diadakan Golden Prawn, Bengkong, Batam pada Selasa, (9/4/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketua BKMT Kota Batam, Hj. Hasimah Nyat Kadir,  menyampaikan bahwa anggota BKMT se-Kota Batam yang hadir yakni berjumlah 500 orang dan ia juga berterima kasih kepada H. M. Rudi., SE., MM, atas partisipasi atas semua program BKMT dan bantuan seragam.

Baca juga : Sudah 18 Kampung Tua Sudah Selesai Diverifikasi

Hasimah, juga mengatakan sebelum Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019, bahwasanya BKMT Kota Batam akan menggelar doa bersama, agar Pileg dan Pilpres berjalan dengan lancar.

Ditempat yang sama, anggota Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, sekaligus anggota DPR RI, Dato' Drs. Nyat Kadir, mengatakan bahwa Walikota Batam sangat perhatian terhadap BKMT untuk mewujudkan Kota Batam sebagai Kota Bandar Madani.

Nyat Kadir, juga mengajak Ibu - ibu BKMT untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres mendatang dan jauhkan Golput, serta ia juga berharap dalam Pileg dan Pilpres berjalan dengan lancar.


Kemudian Rudi, dalam sambutan mengatakan bahwa membangun Kota Batam tidak hanya fisik saja, akan tetapi rohaninya juga. Menurutnya para ibu - ibu BKMT juga dapat pahala karena membantu Pemerintah Kota (Pemko) Batam membangun Kota Batam.

Rudi, menambahkan kalau jasmaninya bagus, maka rohaninya juga bagus. Untuk membangun Kota Batam, Rudi, mengatakan serahkan kepada Walikota Batam, agar pembangunan Jasmani dan Rohaninya berimbang.

Lanjut Rudi, saat ia bertemu Presiden RI, Jokowi, ia menyampaikan dua hal yang diinginkan masyarakat Kota Batam. Pertama masyarakat Batam menginginkan supaya masyarakat tidak ingin menyewa tanah kepada pemerintahdan kedua Kampung tua harus segera di legalkan serta hapuskan uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO).

Rudi, juga mengatakan bahwa ia akan membangun jalan tol dan membangun dua airport dan juga akan membangun Pelabuhan terbesar, jalan flyover segera dibangun, jalan sungai harapan akan segera di buka.

Menurut Rudi, ia juga akan membangun setiap Madjid akan di pasang pendingin udara, supaya setiap masyarakat yang akan beribadah akan khusyuk. (Adi)



Share on Social Media