Batam

Keluh-kesah masyarakat Kepri yang bikin Richard kembali Calonkan diri di DPD Kepri

| Kamis 11 Apr 2019 17:49 WIB | 3890



Richard Hamonangan Pasaribu Saat saat persiapan berangkat blusukan ke daerah batu aji batam


MATAKEPRI.COM, BATAM- Walau sebelumnya gagal dalam pencalonan DPD Kepri, Richard Hamonangan Pasaribu atau lebih di kenal dengan Richard Pasaribu kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari persorangan (non partai). Sebagai penyambung suara rakyat untuk menjadikan Kepri lebih baik lagi.


Hari ini beliau akan melakukan blusukan ke area Batu Aji, untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan keluhan - keluhan yang ada di daerah tersebut.


Adapun Visi dan misi yang di bawa oleh Doktor Strategi Management Universitas Indonesia yaitu membangun Kepri, mencerdaskan Kepri,  mensejahterakan Kepri, dan juga memberikan pengamanan untuk Kepri.


Richard Pasaribu sendiri telah menerima keluhan dari masyarakat Kepri, agar lebih meningkatkan moda Transportasi khususnya Laut, kemudian signal telekomunikasi, serta mengenai perikanan maupun nelayan yang juga perlu di perhatikan, kemudian untuk di Batam sendiri, Turun nya bisnis usaha yang harus kita Dongkrak.


" Contohnya ingin pergi ke Pulau Pekajan dari Dabo harus menunggu hingga 2 Minggu, itu kan terlalu lama. Kalau bisa kan 2 kali Dalam seminggu, agar lalu lintas menjadi lancar " ucapnya


Richard juga menambahkan potensi wisata di Kepri inikan sudah ada, jadi bisa menarik para wisatawan  mancanegara hingga 5 juta orang pertahun nya, dengan mengeksplor wisata di Kepri, juga mampu menghidupkan perhotelan maupun di bidang Kuliner.


" Wisata di Kepri kan sudah di depan mata, jadi bisa di kembangkan lagi, dan nantinya bisa menarik para turis mancanegara hinggap 5 juta orang setiap tahun nya, dengan ini bidan perhotelan dan wisata kuliner juga bisa lebih di hidupkan " tuturnya kembali.


Untuk itu beliau mengharapkan dukungan pada 17 April 2019 nanti jangan lupa " Coblos Tanda Hatinya"  nomor 28 untuk Kepri yang lebih baik lagi.  Calon DPD Kepri 2019-20124   Richard Hamonangan Pasaribu, BSc, MSc. (CW6)



Share on Social Media