Batam

Sahrul Caleg PAN : Pemilu merupakan warisan dan sorotan dunia internasional

Maman | Jumat 12 Apr 2019 20:00 WIB | 4050




MATAKEPRI.COM, Batam - Pesta demokrasi yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilakukan serentak untuk lima jenis pemilihan dalam waktu bersamaan. Sahrul salah satu Caleg Partai PAN No urut 8 mengatakan bahwa Pemilu merupakan sorotan dunia international.

"Hal ini akan menjadi warisan bangsa dan sorotan dunia internasional, apakah bangsa Indonesia akan mampu menyelenggarakan konsolidasi untuk memilih pemimpin,” kata sahrul. 

Sukses pelaksanaan Pemilu 2019 akan ditentukan oleh banyak faktor, diantaranya kesiapan dari Penyelenggara Pemilu, Pemerintah dan Pemerintah Daerah, dan kesiap siagaan dari aparat keamanan dalam mengantisipasi berbagai potensi kerawan Pemilu.


Saat ini sahrul merupakan caleg dari partai PAN no urut 8. Oleh karena itu, melalui Rapat Koordinasi pemantapan  yang berada di kampung Bengkong Nusantara itu dalam rangka pengawalan suara pendukungnya.

Sahrul menambahkan Pemilu tahun 2019, diharapkan terwujudnya sinergisitas yang kuat dan berkesinambungan antar pemangku kepentingan Pemilu, dalam upaya menciptakan Pemilu demokratis dan damai.

“Suksesnya pesta demokrasi ini tergantung semua pihak utamanya penyelenggara Pemilu, pemerintah pusat dan daerah, aparat keamanan dalam mengantisipasi kerawanan Pemilu. 

Sinergitas yang kuat dan berkesinambungan untuk ciptakan Pemilu yang demokratis, aman, integritas dan bermartabat,” ucap Sahrul.(**/iwan fajar)



Share on Social Media