Batam

KPU Batam baru terima hasil rekapitulasi dari 4 kecamatan

| Jumat 19 Apr 2019 20:41 WIB | 2406



Kantor KPU Kota Batam Sekupang Batam (Foto :Agung /Matakepri.com)





MATAKEPRI.COM Batam - Meski sejak tanggal 18 April lalu telah dilakukan proses pengumpulan surat suara ke masing-masing Kecamatan dari seluruh TPS yang ada, baru beberapa kecamatan yang telah melakukan proses penghitungan. Seperti yang di sampaikan oleh komisioner KPU kota Batam Zaki Setiawan, saat di temui di kantor KPU kota Batam, Jum'at (19/4).


komisioner KPU, Zaki Setiawan mengatakan Penghitungan suara di Batam telah di lakukan di 4 kecamatan, dari 12 kecamatan yang ada. diantaranya adalah Bengkong, Batu ampar, Belakang Padang dan Sekupang sementara untuk Sei Beduk akan di lakukan nanti malam.


" Hari ini Baru 4 kecamatan yang mulai menghitung. kalau sei beduk, baru mulai nanti malam ".


Di juga mengatakan akan melakukan peninjauan ke masing-masing Kecamatan yang sudah melakukan penghitungan surat suara.


" Setelah ini kita juga akan mantau proses rekap ke kecamatan-kecamatan itu " tambah nya.


Sementara saat di tanya tentang Real count, dia mengatakan hasil itu dapat di lihat langsung di wibset resmi KPU, karena seluruh hasil dari TPS yang telah masuk, akan di upload kedalam Sistim Informasi penghitungan (Situng) sehingga seluruh masyarakat bisa melihat langsung di situs KPU https://pemilu2019.kpu.go.id/#/ppwp/hitung-suara/ 


" Seluruh hasil dari TPS YMyang sudah masuk, langsung di upload ke dalam Sistim Informasi penghitungan (Situng), agar masyarakat dan seluruh warga bisa melihat langsung hasil nya di wibset infopemilu.co.id ".(CW6)



Share on Social Media