Batam

2 hari, Pleno Batuaji baru selesaikan 1 kelurahan

| Minggu 21 Apr 2019 12:36 WIB | 1938



Ketua PPK Batu Aji, Yusnan saat di temui di kantor kecamatan Batuaji ji, Minggu(21/4).


MATAKEPRI.COM, Batu Aji - Minggu, 21 April 2019 merupakan hari ke dua penghitungan surat suara pemilu di Kecamatan Batu Aji, Batam. Satu kelurahan telah selesai di lakukan penghitungan surat suara, total dari empat kelurahan yang ada. Seperti yang di sampai oleh Ketua PPK Batu Aji, Yusnan saat di temui di kantor kecamatan Batu Aji, Minggu(21/4).


" Hari ini adalah hari ke dua penghitungan surat suara untuk presiden. Sudah satu kelurahan beres, dari empat Kelurahan " ucapnya.


Dia menerangkan Kelurahan yang telah selesai adalah  kelurahan Bukit Tempayan, karena memang TPS di kelurahan tersebut hanya berjumlah 36 TPS, lebih sedikit di bandingkan dengan tiga kelurahan lain nya seperti Kibing ada 70 TPS , buliang ada 98 TPS dan Tanjung uncang sebanyak 81 TPS.


" Di tempayan sudah siap, karena memang di sini cuma ada 36 TPS, sedangkan tiga kelurahan lain masih proses penghitungan, karena memang mereka jumlah TPS nya terbanyak, seperti Kibing - 70 TPS,  buliang - 98 TPS dan Tanjung uncang sebanyak 81 TPS " terangnya.


Dia juga mengatakan proses rekapitulasi untuk tiga kelurahan lainnya tetap berjalan. Rekapitulasi pada hari ini berlangsung sejak pukul 9.00 WIB. Untuk surat suara presiden di pastikan tiga kelurahan tersebut akan selesai pada hari ini.


" Sudah satu keluraha beres, tinggal tiga kelurahan lagi kita lanjutkan hari ini jam 9 tadi. Untuk surat suara pilpres hari ini akan selesai " ucapnya.


Di juga menambahkan setelah penghitungan surat suara presiden selesai akan di lanjutkan dengan DPD RI, DPR RI,  DPRD Provinsi dan DPRD kota.


" Setelah Surat suara presiden selesai langsung di lanjutkan dengan DPD RI, DPR RI,  DPRD Provinsi serta DPRD kota " pungkasnya.(CW6)



Share on Social Media