Batam

Kapolresta Barelang menilai rapat Pleno di Kota Batam aman dan kondusif.

| Kamis 25 Apr 2019 01:17 WIB | 2257

Polres/Ta dan Polsek


Kunjungan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki di posko lubuk baja, Rabu(24/4)siang (Foto :Fredy /matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki tinjau langsung rapat Pleno yang dilaksanakan Panitia Penghitungan Kecamatan (PPK),  Kunjungan ini dilakukan untuk melihat situasi terkini berlangsungnya rapat Pleno di Kota Batam. Rabu (24/4)


Setelah melakukan peninjauan ke gedung PPK Lubuk Baja, Batu Ampar dan Bengkong, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki mengatakan bahwa secara keseluruhan rapat Pleno yang berlangsung di 12 Kecamatan dikota Batam, Seluruhnya berjalan dalam situasi yang aman dan kondusif.


"Secara menyeluruh rapat Pleno yang berlangsung di 12 Kecamatan seluruh nya berjalan dengan aman dan kondusif, Kalo perdebatan pasti ada saat penghitungan suara, Namun sampai saat ini masih dalam kondisi aman," ujar Hengki.


Proses penghitungan oleh Panitia Penghitungan Kecamatan (PPK) akan terus berlanjut hingga batas waktu yang ditentukan, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki juga mengatakan personil kepolisian akan terus disiagakan untuk melakukan pengamanan 1 x 24 jam diseluruh gedung PPK sampai batas waktu yang sudah ditentukan.


"Personil kita akan terus disiagakan untuk melakukan pengamanan 1 x 24 jam diseluruh gedung PPK sampai batas waktu untuk penghitungan suara selesai," ujar Hengki. 


Untuk info dari Kecamatan Lubuk Baja saat ini sudah diterima 1215 kotak suara dari 243 TPS yang saat ini masih dalam proses penghitungan oleh PPK.


"Ada 1215 kotak suara dari 243 TPS di Kecamatan Lubuk Baja, Hingga kini  masih dalam proses penghitungan oleh pihak PPK," ujar Hengki.


Setelah selesai lakukan peninjauan langsung di gedung PPK Lubuk Baja, PPK Batu Ampar dan PPK Bengkong, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki juga mengatakan bahwa dari 12 PPK yang tersebar di Kota Batam, Sudah ada satu PPK yang telah selesai melakukan penghitungan suara.


"Hari ini PPK Bulang sudah selesai melakukan penghitungan, inshaa allah sore ini kita akan lakukan pengawalan untuk membawa barang logistik dari Kecamatan Bulang menuju gudang logistik KPU di Sekupang." Tutup Hengki. (CW7)



Share on Social Media