News, Olahraga

Tampa Misi, Madrid Hanya Bawa Satu Angka di Kandang Getafe

| Jumat 26 Apr 2019 13:15 WIB | 4199



Salah satu pemain Getafe di apit dua pemain madrid (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Madrid - Kalau pecinta La Liga mendengar Kota Madrid akan terbayang Real Madrid dan Atletico Madrid. Tapi jangan pernah lupakan sebuah klub yang bernama Getafe FC berperingkat 4 dibawah Real Madrid, yang berpeluang besar masuk liga Champions 19/20. 

Pertandingan laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 34 yang digelar di Coliseum Alfonso Perez jum'at (26/4) dini hari tersebut sangat alot. Semua terbukti Real Madrid hanya bisa menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Real Madrid yang bertandang ke stadion berkapasitas 14.700 penonton. Tidak mengusung misi apa-apa hanya menurunkan sebagian pemain inti,hal terbukti betapa sulit mereka membongkar pertahanan Getafe yang tampil disiplin sepanjang pertandingan.

Berkat hasil ini, Madrid masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 65. Sementara bagi Getafe, hasil ini membuat mereka tetap menduduki posisi keempat dengan poin 55.

Pertandingan tersebut membuat peluang Getafe, Sevila dan Valencia sama besar untuk merebut jatah masuk liga Champions. Seperti berdasarkan jadwal La Liga Getafe dan Sevila di jornada 37 mereka harus bertemu tim diatas mereka Getafe vs Barcelona dan Sevila vs Atletico Madrid. 



Share on Social Media