Batam

Muhammad Teddy Nuh, Jabat Ketua KNPI Kota Batam periode 2019 - 2022

Juliadi | Sabtu 27 Apr 2019 14:12 WIB | 4354



Muhammad Teddy Nuh, Ketua DPD KNPI Kota Batam periode 2019 - 2022


MATAKEPRI.COM, Batam - Muhammad Teddy Nuh, dilantik sebagai ketua DPD KNPI Kota Batam periode 2019 - 2022, yang di lantik Ketua DPW KNPI Kepri bertempat di gedung Pena Hall Batam Center, Sabtu (27/4/2019).

Teddy, pelantikan pengurus KNPI Kota Batam periode 2019 - 2022 kali ini, merupakan hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) pada bulan Maret yang lalu.

"Kegiatan ini bukan hanya Serialmorial saja, akan tetapi untuk menyatukan semua misi para pemuda untuk membangun Kota Batam lebih baik lagi, "ujar Teddy.

Dikatakan Teddy, program pertama KNPI Kota Batam akan di laksanakan Minggu (27/4/2019) kegiatan Tablig Akbar menyambut Bulan Ramadhan, dengan mengumpulkan para pemuda dan para pelajar. Kemudian akan ada Bakti sosial, pengembangan karakter dan nasionalisme yang perlu di kembangkan lagi.

Untuk menyatukan visi dan misi semua organisasi, dikatakan Teddy, dengan cara membangun komunikasi baik dengan OKP maka tidak akan ada yang mustahil. Dan ia juga mempunyai prinsip merangkul semua golongan.

"Kita sudah capek, kita baru selesai Pilpres, terpecah belah mari kita sekarang rapatkan barisan, kita langkah bersama, "kata Teddy.

Menurut Teddy, bahwa pemerintah fokus kepada infrastruktur dan hal - hal yang besar, sedangkan KNPI berfokus pada pembentukan karakter para pemuda. Serta menyiapkan pemuda - pemuda Batam untuk berani tampil dalam mengisi pembangunan Kota Batam, serta berpartisipasi pembangunan Kota Batam.

Teddy, berharap semoga kedepannya pemuda di Kota Batam di bawa naungan KNPI Kota Batam, dapat serta aktif dalam pembangunan Kota Batam. Karena pembangunan Kota Batam ini akan diisi oleh pemuda - pemuda Kota Batam. (Adi) 



Share on Social Media