Batam, Pendidikan

Globe National School II Batam Adakan Graduation Day Siswa/Siswi SMP/SMA/SMK

Juliadi | Sabtu 27 Apr 2019 20:00 WIB | 6210



Kepala Sekolah Globe National School II Batam, Sobri., S.Si


MATAKEPRI.COM, Batam - Globe National  School II Batam adakan acara perpisahan (Graduation Day) kelas IX (SMP) dan kelas XII (SMA - SMK) bertempat Ballroom Best Western Premier Hotel Panbil, Mukakuning, Batam, Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para siswa/siswi serta para wali murid di meriahkan penampilan - penampilan para siswa/siswi.

Kepala Sekolah Globe National  School II Batam, Sobri., S.Si, didampingi Sengsari Gulo., S.Pd, mengatakan bahwa pelepasan siswa/siswi SMP,  SMA dan SMK Sekolah Globe National  School Batam ini adalah angkatan yang kedua.

Menurut Sobri, Sekolah Globe National School Batam, ada 3 cabang, yang pertama Sekolah Globe National School I Batam, yang ada di Pelita, Nagoya. Yang kedua Sekolah Globe National School II Batam,  berada di Simpang Basecamp, Batuaji dan yang ketiga Sekolah Globe National School III Batam, berada di Botania Batam Center.

"Dan yang ketiga ini dalam satu yayasan, di SMP, SMA/SMK di Batuaji kita meluluskan sekitar 120 siswa/siswi, untuk yang SMP akan melanjutkan lagi kejenjang SMA/SMK. Untuk yang SMA/SMK akan melanjutkan ke perguruan tinggi baik swasta maupun negeri, "ujar Sobri.

Lanjut Sobri, ada juga para siswa/siswi SMA/SMK yang sudah ikut tes masuk ke perguruan tinggi negeri, ini merupakan lulusan angkatan kedua, untuk angkatan pertama pada tahun 2017/2018, sedangkan angkatan kedua ini tahun 2018/2019.

Dikatakan Sobri, untuk tahun ini para siswa/siswi yang lulus 128 orang, serta harapannya kedepan untuk para siswa/siswi, semoga mereka sukses untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Menurut Sobri, sekolah Globe National School II Batam yakni berbasis nasional plus dan komunikasi berbahasa Inggris, serta akan di tambah lagi yakni, bahasa Mandarin.

Sobri, mengatakan bahwa anak - anak didiknya memang sudah menguasai bahasa Inggris, namun mereka malu untuk bertatap berkomunikasi. Sedangkan untuk kelulusan para siswa/siswi tersebut tanggal 13 Mei 2019 mendatang.

Menurut Sobri, untuk pengajar di sekolah Globe National School II Batam, yang menetapkan itu belum ada, akan tetapi untuk pembantuan ada. (Adi) 



Share on Social Media