Lifestyle, Batam

Bagi Pencinta Ikan Cupang Hias dikota jangan lupa datangi Galeri Ikan Cupang Hias TIGA.

| Minggu 28 Apr 2019 18:20 WIB | 7440



Sonny yang melayani Joshua sebagai pelanggan dan pecinta Ikan Cupang Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Bagi warga Kota Batam yang gemar memelihara ikan cupang hias (Betta sp) kini telah hadir Galeri Ikan Cupang Hias Tiga yang menyediakan berbagai macam jenis ikan cupang hias serta perlengkapan untuk perawatannya.

Galeri ini menyediakan ikan cupang hias jenis Plakat, Halfmoon, dan Crowntail. Galeri Ikan Cupang Tiga juga menyediakan Pakan, Obat dan berbagai macam peralatan untuk perawatan ikan cupang hias.

Josua salah satu pelanggan Galeri Cupang Hias Tiga yang sedang berkunjung pada Minggu (28/4), Merasa sangat puas atas pelayanan yang diberikan oleh Galeri Cupang Hias Tiga.

“Ikannya bagus-bagus, banyak variasi dan banyak pilihan. Selain itu, juga pelayanannya bagus. Saya dilayani dengan ramah”, tutur Josua.

Galeri Ikan Cupang TIGA terletak di Jalan Merdeka (Depan Kantor Lurah Patam Lestari) Tiban III, Sekupang, Toko ikan Cupang ini, Buka  setiap harinya pada pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 21.00 Wib.

Sonny, selaku pemilik menyatakan, Galeri Ikan Cupang Tiga juga melayani pemesanan lewat telepon dan jaringan online. Untuk pelanggan dalam Kota, Luar Kota , hingga Luar Negeri, pesanan bisa di kirim lewat jasa pengiriman.

Bagi anda pencinta ikan cupang dan berminat membeli ikan cupang beserta aksesorisnya, Bisa langsung datang ke Galeri Ikan Cupang Tiga, Atau bisa  menghubungi nomor telepon 0813-7240-1097 dan Media sosial Facebook Galery Cupang Hias "Tiga". (CW7)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait