Batam

Sambil Patroli, Manggala Agni Daops Batam Bagi Bibit Tanaman Dan Buah - Buahan

Juliadi | Senin 29 Apr 2019 21:52 WIB | 3866



penyerahan bibit tanaman dan buah - buahan kepada warga


MATAKEPRI.COM, Batam - Balai PPIKHL Wilayah Sumatera melalui Manggala Agni Daops Batam, melaksanakan patroli pencegahan kebakaran hutan dan lahan pada daerah rawan karhutka di Kecamatan. Galang dan kecamatan. Sekupang, kota batam, Senin (29/4/2019).

Patroli kali ini berbeda dengan patroli sebelumnya karena dengan membagi bagikan bibit tanaman dan buah - buahan pada masyarakat sekitar lokasi rawan kebakaran.

Bibit yang dibagikan gratis pada masyarakat yg mau menghijaukan kembali pada lahan lahan kosong milik masyarakat serta untuk membersihkan lahan jangan membakar itu intruksi dari tim patrol, Tim patroli terdiri dari 4 orang anggota Manggala Agni menggunakan sepeda motor dan mobil selanjutnya berkeliling pada lokasi rawan kebakaran.

Kepala Manggala Agni Daops Batam Ihsan Abdillah, mengatakan bahwa program ini kita lakukan supaya kita lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat sekaligus memberikan penyadartahuan tentang larangan membakar dan menggerakkan menanam pohon pada masyarakat. (Adi)



Share on Social Media