Batam, News, Hukum & Kriminal

Malang, Coba Ambil kabel yang berserak pria 40 tahun tersebut malah tersengat Listrik

| Selasa 07 May 2019 13:30 WIB | 4459

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM, Batu Aji - Setalah mendapatkan laporan dari warga, tim Inafis Polresta Barelang dan Polsek Sagulung serta Kanit Polresta Barelang segeral melakukan olah TKP terhadap Korban naas yang telah di temukan tewas di belakang perumahan Taman Anugrah, Selasa (7/5).


Kanit Reskrim, Iptu Supardi mengatakan, pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut, di duga mengambil Seling yang sudah tidak terpakai di bawah jembatan di lokasi tersebut.


" Pria ini diperkirakan mengambil Seling di bawah jembatan ini, terlihat dari badan nya yang banyak lumpur ini, dan juga kabel yang ia pegang tersebut ", ucapannya.


Supardi juga menyampaikan Sampai saat ini pihaknya belum menenun identitas korban, namun ada ciri fisik, yaitu korban memakai tindik di kuping sebelah kanan.


 " Ada Rizal sebagai saksi mata pertama (yang rumah nya dekat lokasi) melihat Korban telah tergeletak di Lokasi, Langsung memberitahukan warga sekitar " tambahnya.


Pihak kepolisian juga menemukan palu dan sebuah pisau dengan ukuran yang lumayan besar yang di perkirakan di gunakan oleh korban untuk memotong kabel listrik tersebut serta mengamankan satu unit sepeda motor bergerobak ( motor yang telah di modifikasi menjadi becak ) milik korban yang berisi beberapa scarp di dalam nya, seperti timbangan dan kipas angin.


Setelah di lakukan olah TKP, oleh Tim Inafis jasad korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri, yang berlokasi di Nongsa untuk di lakukan Visum.(CW6)



Share on Social Media