Batam

Menjelang Kelululusan Para Siswa SMA, Kasatlantas Polresta Barelang Mengingatkan Jangan Ada Konvoi

Juliadi | Senin 13 May 2019 18:29 WIB | 1629

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM, Batam - Menjelang kelululusan para siswa dan siswa SMA nantinya, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu, mengingatkan jangan ada Konvoi.

"Jika ada kedapatan melakukan kegiatan Konvoi maka dari Satlantas dan Sat Sabhara akan melakukan tindakan tegas, "ujar Putu, Senin (13/5/2019) di ruang kerjanya.

Dikatakan Putu, yang kedua untuk acara syukuran di laksanakan di tempat masing - masing yang sifatnya jangan mengganggu ketertiban umum dan alangkah bagusnya, menurut Putu, supaya dalam kegiatan kelululusan Para siswa menyumbangkan pakaiannya kepada orang yang tidak mampu.

Putu, menghimbau kepada anak - anak yang bisa mengendarai sepeda motor dari pada ngumpul, lebih baik gunakan waktu untuk hal yang positif seperti mengaji dan lain - lain. Kepada anak yang balap liar yang ketangkap akan di panggil orangtua dan dilakukan sidang.

Putu, menuturkan peran orang tua sangat penting, karena para anak - anak tersebut generasi penerus Bangsa.

Wakalantas Polresta Barelang, AKP Kartijo, mengungkapkan bahwa selain orangtua peran pendidik di sekolah juga dibutuhkan.

Kartijo, juga sering mengingatkan kepada pengendara supaya bersabar lampu merah tidak terlalu lama, akan tetapi mereka melanggar juga. (Adi) 



Share on Social Media