Batam, News, Hiburan

Berbagi Kebahagiaan, Morena Group Buka Puasa Bersama Anak Yatim

| Selasa 21 May 2019 12:48 WIB | 4520



Perwakilan dari BPM dan manajemen Morena Grup memberikan Sembako ke anak yatim piatu


MATAKEPRI.COM, Batam - Di bulan Ramadhan yang berkah ini, Manajemen Morena Grup berbagi kebahagian bersama dengan 80 anak yatim piatu dengan menggelar buka bersama. Yakni dari 3 Yayasan di Batam yakni Samsul Huda, Islamul Umah dan Al-Amin.


Momen Ramadhan ini, perwakilan Managemen Morena grup , Firmansyah mengatakan pihaknya bersyukur masih bisa berkumpul kembali dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan yang ada di Batam.


“ (Kami) ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di momen kebersamaan kali ini.(Kami) manajemen masih di beri kesempatan untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama,” ujar Firman, disela gelaran buka puasa, di Komplek Ruko Windsor Square, Lubuk Baja Batam, Senin (20/5/2019).


Firman juga berharap momen berbagi asih ( Ramadhan) ini bisa terlaksana kembali di tahun-tahun berikutnya.


“Sekali lagi kami sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, selamat menikmati hidangan yang telah di sediakan,” tuturnya.


Ditempat yang sama, Pimpinan Yayasan Samsul Huda, Abdul Latief Hasan mengucapkan terimakasih kepada Morena Grup yang telah bersedia mengundang yayasannya untuk berbagi kebersamaan di bulan yang penuh berkah tersebut.


“Alhamdulillah, (kami) sebagai pengurus yayasan sangat berterima kasih kepada manajemen morena yang telah mengajak anak-anak kami yang memang membutuhkan perhatian kita semua,” kata Abdul.


Kegiatan sosial, Kata Abdul yang dilakukan di bulan penuh berkah ini menjadi pahala bagi semua pihak yang hadir.


“Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, kita masih diberi kesempatan berkumpul di sini, semoga ini menjadi berkah buat kita semua dan bagi anak-anak kita semua, amin,” ucapnya.


Diakhir gelaran buka bersama,Morena grup memberikan bentuan berupa sembako dan santunan bagi anak-anak yatim.


Kegiatan buka bersama ini juga dihadiri pimpinan Morena Grup, perwakilan Dinas Penanaman Modal-Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Batam beserta tamu lainnya.(irawan)



Share on Social Media