Otomotif, Batam, News

Club motor UBC BATAM berbagi keceriaan dengan panti asuhan ASSAKINAH ANNAURA

| Minggu 26 May 2019 22:50 WIB | 5425



Club UBC BATAM dan UBC MATIC BATAM berfoto dengan anak-anak panti asuhan ASSAKINAH ANNAURA


MATAKEPRI.COM BATAM - Dengan penuh keikhlasan, Club motor United Bikers Club (UBC) BATAM berbagi keceriaan dengan anak-anak yatim yang berada di panti asuhan ASSAKINAH ANNAURA yang berlokasi di Bengkong Polisi pada Minggu (26/5).


Kegiatan sosial yang dilakukan oleh UBC Batam ini, merupakan kegiatan rutin tahunan di Club tersebut. Dengan Tema " INDAHNYA BERBAGI KECERIAAN DENGAN SESAMA " pada kegiatan kali ini UBC BATAM memberikan Santunan dan bantuan sembako kepada anak-anak di panti asuhan ASSAKINAH ANNAURA. Hal Tersebut di sampaikan langsung oleh ketua umum Club UBC BATAM, Welyandi putra saat berada di lokasi.


" Dalam bulan yang penuh berkah ini, kita mencoba untuk memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak di panti asuhan ini. Seperti yang kita ketahui, bahwa mereka kurang kasih sayang dari kedua orangtuanya. untuk itu, kami mencoba memberikan sedikit kebagian untuk mereka dan mencoba memberikan senyuman di wajah mereka " ucap ketua UBC BATAM yang di kenal dengan nama bro WELL tersebut.


Selain itu, santunan yang di berikan kepada anak-anak yatim yang berada di panti asuhan tersebut merupakan bentuk kepedulian UBC BATAM terhadap anak-anak yatim dan juga rasa syukur kepada Tuhan atas karunia nya dan belajar untuk menjadi pribadi yang ikhlas.


Bro WELL juga mengatakan kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan bagi Club yang telah berdiri sejak 15 Agustus 2015 tersebut. Dan diharapkan juga menjadi kegiatan positif yang akan sering kita lakukan dan bisa menjadi contoh baik bagi Club motor lain.


" Kami berharap, agar kegiatan ini bisa menjadikan kami lebih dekat dengan lingkungan sekitar, dan lebih memahami bahwa masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Dan semoga kami juga bisa menjadi contoh yang baik untuk Club motor lain, baik dari kegiatan sosial maupun sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara " harap ayah 1 orang anak tersebut.


Hingga saat ini UBC BATAM telah terbagi menjadi 2 Variant, yaitu UBC BATAM dan UBC MATIC BATAM. Untuk UBC BATAM saat ini telah beranggotakan 30 orang.


" Memang betul, pada awal berdirinya UBC kita hanya 1 Variant yaitu Motor sport 150cc ke atas all variant. Namum seiring berjalan nya waktu, banyak dari teman-teman yang ingin bergabung namun kendaraan nya berjenis MATIC. Maka dari itu, kita mencoba untuk memberikan wadah kepada mereka dengan membentuk UBC MATIC BATAM ini " jelas nya.


Hingga saat ini UBC MATIC BATAM telah beranggotakan 30 orang. Dalam Clum UBC MATIC BATAM juga banyak beranggotakan lady bikers.


Namun tidak berhenti di situ, bro well selaku ketua umum UBC BATAM juga mempunyai progres untuk mengembangkan Club motor tersebut, dengan membuat Club dengan variant yang berbeda.


" Dan sekarang sudah dalam proses perekrutan anggota, untuk UBC CUSTOM All variant juga Sudah ada 2 orang anggota nya " pungkasnya. (CW6)



Share on Social Media