Batam, News

Kapolsek Sei beduk bagikan Ta'jil di Simpang jalan Piayu

| Sabtu 01 Jun 2019 12:13 WIB | 3033



Kapolsek Sei beduk beserta staf dan Bhayangkari


MATAKEPRI.COM Sei Beduk - Di pekan terakhir Ramadhan pada tahun ini, Kapolsek Sei beduk beserta jajarannya membagikan Ta'jil kepada pengguna jalan yang melintasi jalan S. Parman, tepat nya di persimpangan jalan menuju Polsek sei beduk pada Jumat (31/5).


Kapolsek sei beduk, AKP Joko Purwanto mengatakan pembagian Ta'jil yang di lakukan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat.


" Jadi supaya hubungan antara masyarakat dengan polri bisa semakin erat dan hangat, ini merupak salah satu harapan kita " ucapnya.


Pada kali ini, Polsek sei beduk membagikan 100 paket berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas.


Selain itu, Kapolsek Sei Beduk juga menggelar buka puasa bersama dengan seluruh staf dan juga para Bhayangkari. Buka puasa bersama itu pun di gelar di Polsek Sei Beduk. 


Kapolsek Sei Beduk juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati saat akan meninggal kan rumah atau akan beristirahat.

" Untuk para ibu-ibu rumah tangga yang akan bepergian dari rumah nya, agar memperhatikan Kondisi dapur. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. Selain itu pada pemudik yang akan meninggal kan rumah nya, agar bisa mengaman kan secara baik, dengan kunci yang digunakan dan juga menitipkan kepada tetangga samping rumah " jelas nya.


Joko melanjutkan " Yang pasti semua nya demi kenyamanan dan keamanan bersama " Pungkasnya. (CW6)



Share on Social Media