Otomotif, Batam

Inilah Nama Pemenang Program Viesta Meriah Honda Capella

Juliadi | Kamis 13 Jun 2019 09:59 WIB | 4296




MATAKEPRI.COM, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau, telah mengumumkan pemenang undian program Viesta Meriah yang digelar selama Januari - Maret 2019 yang berhadiah 3 unit motor masing masing Honda PCX 150 CBS, Vario 125, & Honda BeAT CW.

Pada April lalu, terdapat tiga konsumen beruntung yang memenangkan masing masing ketiga motor tersebut. Konsumen yang beruntung mendapatkan motor Honda PCX 150 CBS adalah Sri Wahyuni konsumen dari Dealer Honda Capella Batu 2 Tanjung Pinang. Konsumen beruntung berikutnya yang mendapatkan motor Honda Vario 125 adalah Lina konsumen dari Dealer Honda Capella Bengkong. Dan yang terakhir konsumen yang mendapatkan motor BeAT CW adalah Santi konsumen dari Dealer Honda Capella Bengkong.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan, hadiah undian motor ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang sudah setia memilih Honda sebagai kendaraan sehari hari. “Kami ingin menciptakan Imej yang bagus dari Honda, karena selain memberikan produk yang berkualitas, kami juga ingin memberikan kejutan dan keuntungan bagi konsumen melalui program ini”, pungkasnya.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh kepala cabang masing masing dealer Honda. Hadiah langsung diantar dirumah konsumen. (Adi/Rilis) 



Share on Social Media