Batam, News

Kapolsek Batu Aji Kompol S. Dalimunthe : mari kita rajut kembali persaudaraan untuk Indonesia yang d

| Minggu 16 Jun 2019 15:49 WIB | 1962



Kegiatan penandatanganan, sebagai bentuk penolakan terhadap Kerusuhan.


MATAKEPRI.COM Batu Aji - masih di bulan Syawal ini, Kapolsek Batu Aji menggelar halal bi halal yang berlokasi di Mako Polsek Batu Aji pada Sabtu (15/6) kemarin.


Kegiatan ini juga di isi dengan penandatangan oleh seluruh hadirin yang menghadiri kegiatan tersebut sebagai bentuk penolakan terhadap Kerusuhan, seperti yang telah terjadi beberapa waktu lalu.


Dalam kegiatan ini Kapolsek Batu Aji, Kompol S. Dalimunthe untuk kembali merajut tali persaudaraan, yang jika pada beberapa lalu pernah menjadi terciderai karena ada perbedaan pilihan saat pesta demokrasi beberapa waktu lalu.


" Pesta demokrasi kan sudah berlalu, jikalau sempat diantara teman ada perbedaan. untuk saat ini, marilah kita satukan kembali untuk bisa jadikan Indonesia yang Damai " ucap nya.


Sesuai dengan tema yang diambil dalam acara halal bi halal di Polsek Batuaji yaitu " Merajut Kesatuan dalam Bingkai NKRI ". Syafruddin mengatakan jika masyarakat bisa bersatu, maka akan tercipta keamanan dan ketertiban, karena kepolisian tidak bisa bekerja sendiri.


" Yang pasti semuanya akan bisa terwujud, jika kita bersatu, dan pihak kepolisian selalu membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk bisa menciptakan kondisi yang aman dan tertib di negeri ini " jelas nya.


Kapolsek juga mengatakan dalam acara halal bi halal yang di hadiri berbagai pihak tersebut, kepada seluruh masyarakat agar tidak perlu sungkan kepada polisi.


" Karena, polisi saat ini tidak seperti polisi zaman dulu yang terkesan suka mencari-cari kesalahan. Polisi saat ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bisa melayani, bukan di layani " jelas nya.


Dalimunthe juga berharap, dalam acara halal bi halal yang di gelar pada hari ini, bisa meningkatkan sinergitas pihak kepolisian dan juga masyarakat bisa semakin terjalin dengan baik.


Kegiatan halal bi halal ini pun di hadiri oleh Danramil Batu Aji, Tokoh masyarakat Batu Aji, dan juga tokoh ormas yang ada di Batu Aji. (CW6)



Share on Social Media