Batam, News

Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara KE-73

| Rabu 19 Jun 2019 20:11 WIB | 1696

Polda Kepri


Polda Kepri sambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Gedung Mak Mom Mashor


MATAKEPRI.COM BATAM-Polda Kepri melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Gedung Mak Mom Mashor, Tanjung Riau Kota Batam.(19/06)


Kegiatan Bakti sosial dihadiri oleh Kasubagrenmin Ditpolairud Polda Kepri, Camat Sekupang diwakili Kasi Trantip, Bpk. Syafriadi, Lurah Tanjung Riau Bpk. Agus Sofiyan, Babinsa Tanjung Riau, RT dan RW Kelurahan Tanjung Riau, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Riau.


Dir Polair Polda Kepri Kombes Pol. Benyamin Sapta., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Bakti Sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73, adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 40 Paket Sembako kepada Masyarakat Tanjung Riau yang membutuhkan.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat Tanjung Riau yang membutuhkan, dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing," Ucap Benyamin.


Dit Polair Polda Kepri akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan semaksimal mungkin.


"Menjelang peringatan Puncak HUT Bhayangkara ke-73 nanti, Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kepri untuk tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," Tutupnya.(CW5)



Share on Social Media