Batam, News

Pajri, pemuda yang lahir tanggal 1 Juli dapatkan SKCK gratis dari kapolsek Sagulung

| Kamis 20 Jun 2019 18:10 WIB | 2632



penyerahan SKCK Oleh Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto kepada Pajri, pemuda yang lahir tanggal 1 Juli.


MATAKEPRI.COM Sagulung - Pajri, seorang pemuda yang beralamat di kavling Sagulung Baru, menjadi pemuda pertama yang berkesempatan mendapatkan pelayanan gratis dari Polsek Sagulung. Karena lahir pada tanggal 1 Juli 1996.


Dia mengatakan sebelumnya tidak mengetahui ada kegiatan seperti ini yang di lakukan oleh Polsek Sagulung.


" Saya bersyukur mas bisa berkesempatan menjadi salah satu seorang yg beruntung ini. Ya lumayan juga kan mas bisa buat isi bensin untuk mencari pekerjaan nanti " ucapnya.


Namun Setelah mendapat informasi Tentang kegiatan serupa yang di lakukan oleh Kasatlantas Polresta Barelang dirinya berencana untuk ke lokasi.


" ya kalau memang di sana ada pembuatan SIM gratis yang di adakan oleh Polresta Barelang, rencana nya siang ini saya juga mau kesana, untuk buat SIM " kata pajri.


Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto yang telah mengadakan kegiatan seperti ini.


" Semoga di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 ini, polri semakin jaya dan bisa lebih dekat dengan para masyarakat " pungkasnya.


Kapolsek Sagulung juga mengatakan, berapapun jumlah orang nya, tetwpa akan saya gratiskan, namun sesuai dengan persyaratan yang telah saya berikan.


" Jika ada hingga 50 orang pun tetap akan saya berikan pelayanan gratis untuk SKCK, jika dia lahir pada tanggal 1 Juli " pungkasnya Kapolsek.


Sebagai bentuk simpatik kepada Pajri, Kapolsek Sagulung juga langsung memberikan SKCK kepada Pajri di depan Kantor pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian Polsek Sagulung. (CW6)



Share on Social Media