Batam, News, Kesehatan

Warga Australia datang ke Indonesia untuk melakukan pengobatan tradisional ke Sin She Aleng

| Jumat 21 Jun 2019 09:40 WIB | 3509



warga Australia yang bernama Benny pemilik bengobatan Sin She Aleng pengobatan tradisional


MATAKEPRI.COM BATAM-Salah seorang warga Australia yang bernama Benny pergi berobat ke Sin She Aleng pakar pengobatan tradisional ramuan herbal tanpa efek samping yang mana sebelumnya pada tangan sebelah kiri tidak bisa di angkat dan terasa sakit.(20/06)


Untuk menjadi sehat dan sembuh dari penyakit, terkadang masyarakat memilih pengobatan tradiaional. Satu di antaranya adalah berkonsultasi kepada pengobatan tradisional Cina atau sinshe.


"Sebelum saya berobat ke Sin She Aleng,tangan sebelah kiri saya tidak bisa di angkat dan malah terasa sakit," Ucap benny.


"Setelah saya dapat info dari kerabat saya yang mengetahui tentang pengobatan ini, saya langsung datang ke Indonesia untuk mencoba pengobatan yang diberikan oleh Sin She Aleng," Ucapnya kembali.


Untuk penyakit yang di alami benny kita akan lakukan sedikit terapi dengan minyak beraka musti dan akan kita sapu dengan air putih.


"Cukup dengan 15 menit,terapi yang dilakukan dengan minyak beraka musti dan di sapu dengan air putih,semoga bisa beri perubahan pada tangan benny," Ucap sin she aleng.


Dengan perlahan benny menggerakkan dan mengangkat tangan nya,dan dalam hitungan detik,tangan nya langsung bisa terangkat dan tidak terasa sakit saat di angkat.


"Sungguh luar biasa, cuma 15 menit saja, saya sudah bisa menggerakan dan mengangkat tangan," Tutupnya,(CW5)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait