Batam

Polda Kepri Gelar Bakti Kesehatan Dalam Peringati HUT Bhayangkara Ke-73

Juliadi | Senin 24 Jun 2019 17:19 WIB | 3995

Polda Kepri
Kesehatan


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, mendonorkan darah (Foto : Humas Polda Kepri)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73, Polda Kepri menggelar kegiatan Bakti Kesehatan, Senin (24/6/2019) bertempat di Grand Mall. 


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, PJ Ketua Bhayangkari Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya, Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan dan Peserta Bakti Kesehatan, TNI-Polri dan Masyarakat. 


Andap, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua, terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI, Stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya kegiatan Bakti kesehatan ini.


"satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, Kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing, "kata Andap. 


Lanjut Andap, dalam Kesehatan ini Pola Kepri melaksanakan 4 kegiatan yaitu Donor Darah, Pelayanan KB, Berbagi Informasi kesehatan melalui Talk Show dan pemerikasaan Laboratorium sederhana. Menurutnya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. 


Andap, juga mengatakan atas nama seluruh jajaran Polda Kepri ia mohon maaf apabila didalam pelayanan kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan. 


"insya allah kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, mohon doanya bersama-sama kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama sehingga menjadi salah satu Provinsi yang wilayah hukum nya aman, damai dan kondusif, "tutur Andap. 


Erlangga, menambahkan bahwa pada pelaksanaan Bakti Kesehatan hari ini Kapolda dan Wakapolda Kepri juga berkesempatan mendonorkan darah, hal ini merupakan wujud contoh dari pimpinan kepada anggota untuk dapat bermanfaat bagi sesama.


Tutup, Erlangga, jumlah peserta Khitanan massal sebanyak 200 orang, Donor darah 450 orang, Pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, asam urat, gula darah) 200 orang, Pelayanan KB dan Papsmear 45 orang dan Talkshow (Bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung Mall) dan Jumlah peserta akan terus bertambah hingga selesai nya kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri. (Rilis) 



Share on Social Media