Batam, Kepri

Bhakti Sosial Polda Kepri Dalam Rangka Hari Bhayangkara KE-73 Tahun 2019

Egi | Kamis 27 Jun 2019 11:43 WIB | 3215

Polda Kepri


Serah terima Bantuan dari Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M dengan Pimpinan pondok pesant


MATAKEPRI.COM,BATAM-Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 Polda Kepri melaksanakan Bhakti Sosial di Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi Panti asuhan anak sholeh, Galang dan di Pondok Pesantren Walisongo, Nongsa Kota Batam.(27/06)

Kegiatan Bhakti Sosial ini di pimpin oleh Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M, selain kita memberikan santunan, kita juga membantu meringankan beban mereka dengan cara menunjukan kepedulian kita terhadap mereka.

"Dalam Hari Bhayangkara ini kita mengadakan Bhakti Sosial memberikan santunan selain dapat membantu mereka kita juga menunjukan kepedulian kita. Semoga dapat meringankan beban mereka," ucap Harri.

"Semoga dengan Kehadiran Polisi saat ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Masyarakat dan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif. Santunan yang diberikan berupa Sembako dan seragam sekolah untuk digunakan oleh anak-anak dipanti asuhan,"ungkapnya.

Pimpinan pondok pesantren Walisongo juga mengucapkan banyak terima kasih telah membantu meringankan beban Pondok Pesantren.

"Terima kasih kepada Polda Kepri semoga Polda Kepri dan jajaran tetap Promoter dan semakin maju kedepannya," Tutupnya.(EAG)



Share on Social Media