News, Lingga

Wabup Lingga Beserta Istri Tanam Padi di Sawah Desa Panggak Darat

Juliadi | Jumat 12 Jul 2019 08:49 WIB | 3042




MATAKEPRI.COM, Lingga – Wakil Bupati Lingga M.Nizar beserta istri yang juga merupakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lingga lakukan penanaman padi di sawah Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga. Kamis (11/7/2019).


Penanaman padi oleh Wakil Bup[ati Lingga turut dihadiri Seketaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga, Izjumadillah.


Selain itu dalam acara yang sama juga hadir Dosen dari Polibangtan Jogja yang merupakan pendamping dan pengarah saat melakukan penanaman padi tersebut.


Diketahui, sebelum melakukan penanaman padi tersebut, Wakil Bupati Lingga mengajak semua yang hadir untuk berdoa bersama sebagai wujud harap diberikan kelancaran kegiatan tersebut.


“Bismillahirrahmanirrahim, semoga sawah dan padi disini semuanya tumbuh subur” ucap Wakil Bupati Lingga yang disambut dengan Aamiin oleh peserta yang hadir di sawah tersebut.


Penanaman padi ini diramaiakan oleh mahasiswa pertanian Lingga dan Anggota Satpol-PP yang baru dengan ikut membersihkan lokasi sekitar dan melakukan penanaman.


Kegiatan penanaman padi ini berlangsung lancar hingga selesai yang dilanjutkan dengan makan bersama disekitaran sawah Panggak Darat. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait