Batam, News, Olahraga, Soccer

Kompetisi Piala Gubernur Kepri 2019 U-15, Kadispora Berharap Batam Kembali Juara

Juliadi | Selasa 16 Jul 2019 17:45 WIB | 885

Pencerahan
Kebijakan
Pemko Batam
Gubernur
wakil walikota


Kadispora Hendriana Gustini saat di temui awak media (Foto : Adi/MK)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka mengikuti Piala Gubernur Kepri 2019 para anak - anak akan di berangkatkan besok ke Lingga dalam Kompetisi Piala Gubernur Kepri 2019, yang akan di selenggarakan pada tanggal 17 - 24 Juli 2019 di Kabupaten Lingga.


Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Kota Batam Hendriana Gustini, menyampaikan bahwa kejuaraan sepakbola U-15 untuk memperebutkan Piala Gubernur Kepri 2019.


"Ini adalah ajang Dispora Provinsi setiap tahun, alhamdulillah 2018 kita juara, mudah-mudahan tahun ini menang lagi karena melihat progres dari mental dan latihannya, "kata Hendriana, Selasa (16/7/2019) usai kegiatan pelepasan tim sepakbola U-15 Kota Batam bertempat di kantor Dispora Kota Batam.


Baca juga : Piala Gubernur Kepri 2019, Wakil Walikota Batam Lepas Tim Sepakbola U-15 Kota Batam


Hendriana, melanjutkan untuk jumlah atlet ada 20 orang, operasial 7 orang dan ia juga berpesan kepada anak-anak tersebut, main yang baik untuk hasil yang terbaik.


"Saya katakan di lapangan kemarin, main dulu yang baik untuk dapatkan hasil yang terbaik, mudah-mudahan ini di serap anak - anak kita, supaya kita mendapatkan juara, "ungkap Hendriana.


Dikatakan Hendriana, untuk persiapan setiap hari mereka latihan dengan bertanding dengan U-16 dan U-17 dan setiap tandingan U-15 menang terus. Dan untuk atlet di diturunkan untuk atlet tahun lalu ada 3 atau 4 orang, karena setiap tahun mereka naik ke U-16.


"Untuk berangkat besok pagi jam 10, "ucap Hendriana.


Hendriana, menambahkan untuk kendala yang di hadapan tidak ada persiapan anak - anak sudah matang tinggal nunggu hasilnya dan ia juga berharap semoga tahun ini dapat memperoleh juara kembali. (Adi)