Batam, News

Mempererat Hubungan Dengan Masyarakat Kodim 0316/Batam Melalui Babinsa 08 Nagoya Adakan Goro

Juliadi | Minggu 21 Jul 2019 20:45 WIB | 3041



Warga bersama Babinsa 08 Nagoya sedang Goro (Foto : Humas Kodim 0316 /Batam)


MATAKEPRI.COM, Batam - Untuk mempererat hubungan Kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, Kodim 0316 /Batam melalui Babinsa 08 Nagoya melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama warga Baloi Blok lll RT. 01/02 RW. Xl  Kelurahan Lubukbaja Kota, Kecamatan Lubukbaja, Minggu (21/7/2019) pukul 07.00 Wib hingga pukul 09.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar.


Dalam Goro tersebut di hadiri oleh Babinsa 08 Nagoya Sersan Mayor (Serma) Indra Surya , Tiyas Satria selaku Ketua RW Xl,  Iwan selaku Ketua RT. 01 RW. XI, Bobi dari Tokoh Masyarakat,  Abu Amar selaku Imam Masjid Nurul Huda, Kasan dari Tokoh Masyarakat dan Burhan dari Tokoh Masyarakat, serta warga dan masyarakat Baloi Blok lll RT 01/02 RW Xl Kelurahan Lubukbaja Kota, Kecamatan Lubukbaja.


Serma Indra Surya, menyampaikan bahwa dengan hadirnya Babinsa di tengah - tengah warga dan tokoh masyarakat akan memberikan rasa nyaman dan akan lebih dikenal lagi sehingga terjalin hubungan persaudaraan yang lebih erat dan solid.


"Hadirnya Babinsa juga memupuk rasa persaudaraan senasib dan sepenanggungan, maka terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat tidak bisa terpisahkan demi menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ), "ujar Serma Indra Surya.


Untuk sasaran kegiatan Goro tersebut, Dikatakan Serma Indra Surya, yakni, parit depan Masjid Nurul Huda, pembersihan kanan dan kiri jalan menuju Baloi Blok lll dan halaman Masjid Nurul Huda. (**/Adi) 



Share on Social Media