Tanjungpinang, News

SMN BUMN Tahun 2019 Di Gelar Di Mako Lantamal IV

Juliadi | Sabtu 17 Aug 2019 16:54 WIB | 3668

AD/AL/AU



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) BUMN Tahun 2019 yang digelar oleh Markas Komando di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV, hari kedua, Jum'at (16/8)


Kegiatan yang digelar di Taman Bahari Lantamal IV dimulai dengan pelajaran Peraturan Baris Berbaris dan Permildas, kemudian dimulai dengan kegiatan outbound untuk melatihkepada peserta SMN kekompakan dan kerjasama tim.


Setelah istirahat makan siang para peserta SMN melajutkan kegiatan untuk mengunjungi Kapal Angkatan Laut (KAL) Anakonda yang memiliki sandar di dermaga Yos Sudarso Lantamal IV Tanjungpinang.  Kegiatan di atas KAL Anakonda para peserta diperkenalkan tentang apa saja kegiatan yang dilakukan sehari-hari di atas kapal dan tugas pokok dari KAL Anakonda itu sendiri.


Baca juga: 

Danlantamal IV Sambut Siswa Mengenal Nusantara

Wadanlantamal IV Pimpin Apel Pagi Di Mako Lantamal IV

Bersama Masyarakat, Lantamal IV Gelar Sholat Id Dan Penyembelihan 17 Hewan Kurban


Kegiatan hari kedua berkahir di mana para peserta SMN BUMN Kalimantan Utara berkunjung ke Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) KM 12. Kegiatan di mana para peserta dapat melihat di dekat pesawat-pesawat yang disediakan oleh TNI AL yang ada di Tanjungpinang. 


Dengan berakhirnya kegiatan di Lanudal Tanjungpinang, kegiatan makan SMN BUMN dari Provinsi Kalimantan Utara yang diselenggarakan oleh Lantamal IV berakhir, kemudian mereka akan melanjutkan kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN Pelindo Tanjungpinang.


Sumber: Kadispen Lantamal IV 



Share on Social Media