Batam, News

Tidak Ada Korban Jiwa Kebakaran Di Taman Raya Semalam

Juliadi | Kamis 22 Aug 2019 15:17 WIB | 3355

Kebakaran



MATAKEPRI.COM, Batam - Kebakaran di Kios Fasum Taman Raya tahap III RW 32 Kelurahan Belian Kecamatan Kota Batam yang mengkonsumsiap 4 unit kios pedagang, yaitu 2 kios servis tv, 1 kios pedagang kelontongan, dan 1 kios sorum sepeda motor. Dan untuk penyebab kebakaran ini masih di selidiki.



Pukul 05.00 wib saat saksi akan melaksanakan sholat subuh, namun melihat ada api dari kios servis tv, menyaksikan pun dan membaca tiang untuk memberi tahu warga, mendengar suara teriakan dan kentongan warga terbangun dan langsung menuju lokasi yang tak jauh dari pemukiman warga dan langsung memadamkan api, warga juga berhasil mengeluarkan 3 unit motor yang berhasil diamankan sementara 12 unit motor tidak berhasil di amankan karena api sudah membesar.



Polsek Batam Kota langsung mendatangi TKP, meminta TKP, meminta pihak Damkar, meminta menjawab pertanyaan dan juga meminta.


Baca juga :

Sisakan 3 Unit Motor Dari Kebakaran Di Taman Raya Tahap 3

Sebelum Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan Di Bengkong

Bersama Masyarakat dan Stakholders, Manggala Agni Lakukan Pemadaman Di Kawasan Hutan Konservasi


Sekira pukul 05.30 wib, 1 Unit Mobil Air Cannon Dit samapta Polda Kepri tiba di lokasi kebakaran dan meminta memadamkan api dan tak lama berselang Pemadam Kebakaran tiba dilokasi kebakaran dan memadamkan api dengan menggunakan 4 Unit kendaraan Damkar. Sekira pukul 06.00 wib, Api berhasil dipadamkan.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan Kerugian yang ditaksir dari usaha di 4 Unit Kios tersebut berjumlah - + Rp 200.000.000. (**/Adi) 



Share on Social Media