Tanjungpinang, News

Danlantamal IV Resmi Tutup Kegiatan Wasrik BPK

Juliadi | Jumat 23 Aug 2019 22:15 WIB | 4318

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE, MAP yang terkait secara langsung dengan pengamanan dan pengawasan Badan Pengawasan Keuangan (Warik BPK) RI di ruang sidang Staf Operasi Markas Komando (Stafops Mako ) Lantamal IV JL. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (23/8).


Seperti diketahui itu, tim wasrik BPK RI yang dipimpin oleh Bapak Mustamim, SE, AK., Telah melaksanakan tugas Wasrik di Lingkungan Lantamal IV dan jajaran sejak tanggal 19 sd 23 Agustus 2019.  


Selama 5 (lima) hari itu, tim Wasrik BPK RI telah bekerja dan menghasilkan temuan-temuan yang bermanfaat bagi jajaran Lantamal IV. 


Dalam Sambutannya disampaikan, saat disampaikannya tugas di Lantamal IV, sudah dikembangkan kerja sama yang baik antara tim Wasrik BPK RI dengan Satker-Satker jajaran Lantamal IV selaku objek Wasrik, dengan berlandaskan asas kemitraan.


"Selain melalui kerja sama yang baik dan sinergi ini, saya yakin semua yang bisa kita selesaikan secara seksama, sehingga pada langkah selanjutnya, akan meningkat-kan kinerja Lantamal IV sesuai target pembinaan yang telah digariskan oleh TNI AL maupun pemerintah", jelasnya


Danlantamal IV, terkait dengan ini, maka hasil temuan adalah BPK RI, merupakan umpan balik yang bermanfaat bagi kami untuk memacu diri demi peningkatan kinerja Lantamal IV dan jajaran.


Baca juga :

Prajurit Lantamal IV Menerima Sosialisasi Penegakkan Hukum Di Wilayah Tumpang Tindih

HUT Ke-73 Jalasenastri, Inilah Kegiatan Korcab IV DJA I

Kunjungan Pasis Dikreg Sesko TNI Ke Pulau Nipah Disambut Danposal


“Temuan yang telah disampaikan oleh tim Wasrik BPK RI, merupakan cerminan kinerja Lantamal IV selama ini. Temuan ini harus kita terima dengan segala kerendahan hati dan tanggapan kita positif ”, ungkap Laksma Arsyad.


 â€œSaya instruksikan untuk segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran tim wasrik BPK RI, demikian dengan sebaik-baiknya”, tegasnya.


Komandan berharap “agar segenap jajaran Lantamal IV terus meningkatkan pengawasan melekat dalam setiap kegiatan”, pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) Dr. Imam Teguh Santoso, ST, M.si, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV. (***) 


Sumber: Kadispen Lantamal IV 



Share on Social Media