Batam, News

Pilwako 2020 Lukita Dinarsyah Tuwo Siap Maju Dan Menang

Juliadi | Senin 16 Sep 2019 19:29 WIB | 1752



Lukita Dinarsyah Tuwo, Senin (16/9/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Walaupun Pemilihan Walikota (Pilwako) 2020 masih satu tahun lagi, Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo., MA, siap untuk maju dalam Pilwako.


Hal tersebut di sampaikan oleh Ir. Lukita Dinarsyah tuwo., MA, Senin (16/9/2019) bertempat di Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Center.


Lukita, mengatakan keseriusan dirinya maju dalam Pilwako 2020 atas dukungan dari masyarakat Kota Batam dan dukungan dari kerabat serta keluarga.


Lukita, resmi menyatakan dirinya siap mencalonkan diri dalam Pilwako 2020 dan ia pun telah memiliki sebuah strategi serta berbagai program yang akan disampaikan untuk menarik simpatik Masyarakat Batam.


Dikatakan Lukita, semenjak ia menjabat kepala BP Batam pertumbuhan ekonomi Batam meningkat dari 1,8% hingga mencapai 4,7% dengan waktu yang cukup singkat.


Lukita, ingin Kota Batam Aman dan Maju dan menurutnya ia siap maju dan ia siap menang.


Setelah dari PIH, Lukita didampingi Nazief Soesila Dharma dan Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, menuju Kantor DPC PDIP Batam, untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota.


Kedatangan mereka langsung di sambut Ketua DPRD Kota Batam periode 2019-2024 Budi Mardianto, Tohap Erikson Pasaribu dan Sekretaris DPC PDIP Batam Ernawati. (Adi) 



Share on Social Media