Bintan, News

Koramil 05/Daik Melalui Babinsa Menggelar Tiga Kegiatan Tempat Berbeda

Juliadi | Sabtu 26 Oct 2019 15:08 WIB | 4491

TNI/Polri
Koramil


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Bintan - Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Daik di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) melaksanakan berbagai kegiatan tiga tempat, Sabtu (26/10/2019).


Koramil 05/Daik melalui Babinsa Desa Pekaka Sersan Kepala (Serka) Agus Taufik, melaksanakan kegiatan pendamping bersama Distan Kabupaten Lingga dengan kelompok tani dalam pengolahan sawah di Desa  Kerandin.


Dalam kegiatan Serka Taufik, juga ikut membantu petani untuk membajak sawah dengan menggunakan traktor bersama tani.


Di hari yang sama juga Koramil 05/Daik, melalui Babinsa Desa Sungai Besar Serka Maruli Tua R, juga melaksanakan pendamping bersama Distan Kabupaten Lingga dalam pengolahan sawah di Desa Sungai Besar.


Serka Maruli Tua R, dalam kesempatan ini juga ikut memupuk lokasi sawah yang siap tanam dengan pupuk Dolomit  pembersihan ranting-ranting kayu dan sampah yang dilahan sawah siap tanam.


Selanjutnya Koramil 05/Daik melalui Babinsa penuba Kecamatan Selayar Serma Beni Situmorang, juga menghadiri perkemahan penerimaan tamu ambalan pramuka sudirman-kartini, bertempat Pangkalan SMAN 3 Lingga. (**/Adi) 



Share on Social Media