Batam, News

Kodim 0316 Gelar Turnamen Voli Tingkat SLTA Sekota Batam Rangka Hari Juang TNI AD

Juliadi | Jumat 29 Nov 2019 11:28 WIB | 3818

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa
HUT/Hari Jadi


Upacara pembukaan turnamen bola voli tingkat SLTA, Kamis (28/11/2019)


MATAKEPRI.COM, BATAM - Pembukaan turnamen bola voli tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sekota Batam yang diadakan Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam untuk memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 dilaksanakan mulai hari Kamis (28/11/2019). 


Turnamen ini dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Febrialin.


Turnamen ini untuk merebutkan hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai di laksanakan di Gedung Olahraga Tiban dengan lancar. Para pelajar yang datang sangat antusias dan bersemangat untuk memberikan dukungan kepada tim dari sekolah nya masing-masing.


Febrialin, juga sangat mengapresiasi kepada kodim 0316/Batam yang sudah mengadakan pertandingan voli antar sekolah SLTA sekota Batam ini.


" Saya sangat berterimakasih kepada Kodim 0316/Batam, Selain sebagai aparat pengamanan negara disamping itu juga sangat peduli terhadap generasi muda dan dalam hal ini khususnya cabang olahraga dengan mengadakan turnamen voli ini," ujar Febrialin.


"Kita menyambut baik kegiatan seperti ini dan mudah-mudahan dengan kejuaran seperti ini akan melahirkan jiwa serta dapat menimbulkan semangat juang anak-anak muda batam khususnya cabang olahraga serta dapat membentuk karakter diri, "lanjut Febrialin.


Febrialin, berharap agar kegiatan ini terus diadakan secara berkelanjutan tidak berhenti disini saja dan semoga dapat diikuti organisasi-organisasi lain dari berbagai cabang-cabang olahraga.


Sementara itu, ditempat yang sama Pasi ops Kapten Inf HP Siregar, mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari juang TNI AD. 


Kegiatan ini diikuti sebanyak 16 tim dari berbagai sekolah tingkat SLTA yang ada di Kota Batam. 


Pelaksanaan dilaksanakan selama 4 hari. Nanti juara 1, juara 2 dan juara 3 akan berangkatkan untuk bertanding dintingkat provinsi.


Menurut Kapten Inf HP Siregar, Ini juga salah satu tujuan agar para pemuda dapat melakukan kegiatan yang positif dan menaikin bidang olahraga khususnya bola voli.


" Harapan saya semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan juga menumbuhkan jiwa sportivitas serta semangat juang bagi para pelajar atau generasi muda di Batam," tutup Kapten Inf HP Siregar. (Adi) 



Share on Social Media