Tanjungpinang, News

Korem 033/WP Gelar Doa Bersama Memperingati Hari Juang TNI AD

Juliadi | Jumat 13 Dec 2019 14:40 WIB | 3870

Tempat Ibadah
TNI/Polri


Foto : Penrem 033


MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Dalam rangka memperingati Hari juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tahun 2019, Komando Resor Militer (Korem) 033/ Wira Pratama (WP) melaksanakan syukuran dan doa bersama di Masjid AR Ridho di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang, Jumat (13/12/2019). 


Doa bersama juga dilaksanakan umat Kristiani di Auning Makorem 033/WP, yang di Pimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema., S. Sos. 


Gabriel, menyampaikan Doa bersama tersebut untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD dan Doa ini juga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia serta memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.


"TNI Angkatan Darat Adalah Kita, Korem 033/WP bertekad untuk meningkatkan perannya dalam membantu tugas pokok TNI AD, baik tugas militer untuk perang maupun tugas militer selain perang atau misi kemanusiaan, terutama yang berkaitan dengan membantu kesulitan rakyat, "ujar Gabriel. 


Diacara ini juga hadir para Kasi Korem 033/WP, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 033/WP, para tokoh/pimpinan masyarakat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 033/WP. (Penrem 033) 



Share on Social Media