Karimun

Safari Jumat Subuh di Karimun, Isdianto Ingin Dengar Langsung Aspirasi Warga.

Juliadi | Sabtu 21 Dec 2019 11:27 WIB | 3889

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur



MATAKEPRI.COM, KARIMUN - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto, rutin melakukan kegiatan safari subuh, kali ini dilaksanakan di Masjid Ibadurrahman, Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. 


Kegiatan dimulai dengan sholat shubuh berjamaah kemudian dilanjukan dengan dialog bersama jamaah di masjid. 


"Ini bagian dari momentum menjaga silaturahmi dan menyapa warga untuk mendengar langsung keluhan serta menyerap aspirasi masyarakat," kata Isdianto, kepada awak media, Jumat (12/12).


Selain itu, Isdianto yang juga bakal Calon Gunernur Kepri di Pilgub tahun 2020 ini menyampaikan, kegiatan safari tersebut sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dengan warga sekitar dan bisa berdiskusi langsung. 


"Kami ingin mendengar langsung gagasan-gagasan dan ide dari masyarakat untuk meneruskan pembangunan Kepri yang lebih maju. Karena kemajuan pembangunan itu salah satunya dengan keterlibatan publik," ujar Isdianto.


Sementara itu, Sofyan (48) salah satu jamaah subuh di Masjid Ibadurrahman, menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Gubernur Kepri tersebut. Selain itu pihaknya juga bisa menyampaikan langsung aspirasinya 


"Kami bangga dan bersyukur bisa satu majlis bersama Pak Gubernur, banyak keluhan dan aspirasi yang bisa saya sampaikan langsung, kami doakan semoga tahun 2020 terpilih kembali menjadi Gunernur Kepri." pungkasnya. (*)



Share on Social Media