Tanjungpinang, News

Kasrem 033/WP Menjadi Irup Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91 TA 2019

Juliadi | Senin 23 Dec 2019 11:01 WIB | 3741

TNI/Polri
Hari IBU



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Kepala Staf Komando Resort Militer (Kasrem) 033/Wira Pratama (WP) Kolonel Inf Jimmy Watuseke, menjadi Inspektur Upacara ( Irup) pada upacara peringatan hari Ibu ke-91 tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan Makorem di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang, Tanjungpinang, Senin (23/12/2019).


Kolonel Inf Jimmy Watuseke, membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Meneg PP & PA RI), I Gusti Ayu Bintang Darmawati, yang menyampaikan Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang harus sadar bahwa mereka mempunyai akses dan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya, akses terhadap ekonomi, politik, sosial dan sebagainya.


Dengan tema PHI ke-91 tahun 2019, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju yang dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia yang masih mengalami kekerasan. Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang harus sadar bahwa mereka mempunyai akses dan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya, seperti akses terhadap ekonomi, politik, sosial dan sebagainya, 


Usai upacara Kasrem memberikan jam pimpinan kepada seluruh peserta upacara dilapangan, dan menyampikan ucapan selamat Hari Ibu Ke-91 tahun 2019, Selamat Natal bagi anggota yang merayakannya & Tahun 2020 bagi seluruh anggota Makorem 033/Wira Pratama di manapun berada dan bertugas. (Penrem 033)



Share on Social Media