Nasional , News

Jelang Perayaan Tahun Baru 2020, Satgas Yonif RK 136/TS Gelar Patroli Gabungan Bersama Kepolisian Da

Juliadi | Selasa 31 Dec 2019 18:06 WIB | 1894

TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Maluku – Dalam rangka menjelang pergantian malam tahun baru 2020 di wilayah Maluku dan sekitarnya, Satuan Tugas Batalyon Infateri Raider Khusus (Satgas Yonif RK) 136/Tuah Sakti (TS) bersama Kepolisian Polda Maluku dan Aparat teritorial setempat menggelar patroli gabungan, Selasa (31/122019).


Patroli bersama yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Maluku tersebut dilaksanakan oleh seluruh jajaran SSK yang tersebar di tiga wilayah Maluku yaitu Pulau Ambon, Pulau Seram dan di Kepulauan Lease.


Pasiops Satgas Yonif RK 136/TS Letnan Satu Infateri (Lettu Inf) Yudha P.B.F mengatakan “kegiatan patroli gabungan bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku dalam rangka pergantian malam tahun baru 2020”.


“Dalam pelaksanaannya, seluruh personel mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel bersama yang dilanjutkan patroli menggunakan kendaraan dinas sesuai dengan sektor masing-masing yang sudah ditentukan sebelumnya.


“Diharapkan dengan adanya kesinergitasan antara TNI-Polri guna menggelar patroli gabungan, perayaan pergantian malam tahun baru 2020 di wilayah Maluku dapat berjalan dengan tertib sehingga situasi keamanan di wilayah tetap terperlihara dan terjaga” jelasnya. (Penrem 033)


Share on Social Media