Tanjungpinang, News

Dankogabwilhan I, Plt Gubernur Kepri, serta Danlantamal IV Berkunjung di Kediaman Danrem 033/WP.

Juliadi | Minggu 05 Jan 2020 17:43 WIB | 4315

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Komandan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Dankogabwilhan I), Plt Gubernur Kepri Isdianto, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Arsyad Abdullah, beserta rombongan melaksanakan silaturahmi di kediaman Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema, S.Sos., di Km 14 Sei Timun Senggarang Kota Tanjungpinang, Minggu (5/1/2020). 


Disambut Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dan Ibu Ketua Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Rem 033 Pengurus Daerah (PD) I Bukit Barisan (BB) rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Riau ini tiba di kediaman Danrem dalam rangka mempererat silaturahmi serta mengucapkan Selamat Natal tahun 2019 dan tahun Baru 1 Januari 2020 kepada Danrem dan Keluarga.


Turut serta dalam kunjungan ini, para pejabat di Wilayah Pemprov Kepri, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Plt. Gubernur Kepri Isdianto serta Danlantamal IV TPI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Arsyad Abdullah turut hadir dalam rombongan tersebut.


Menyambut kedatangan tamu, Danrem 033/WP  sampaikan ucapkan terima kasih dan selamat datang, di kediaman Rumah Dinas Danrem yang Baru di tempatinya dan bahwa perayaan Natal dan tahun baru 2020 di wilayah Kepulauan Riau  berlangsung kondusif, aman, tertib, dan lancar. 


"Semua ini tentu tidak mungkin hanya karena penggelaran kekuatan TNI-Polri maupun aparat keamanan pemerintah, melainkan juga karena partisipasi aktif dan dukungan seluruh masyarakat Kepri,” tuturnya.


Diakhir kunjungan ini rombongan Forkopimda Kepulauan Riau ini sempatkan poto bersama dan santap siang di pendopo Rumah Dinas Danrem 033/WP. (Penrem 033) 



Share on Social Media