Tanjungpinang, News

Danlantmal IV Silaturahmi Nataru ke Rumah Dinas Danrem 033/WP

Juliadi | Senin 06 Jan 2020 22:39 WIB | 3523

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.CO.ID TANJUNG PINANG -- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi unsur TNI dan kehidupan beragama di Kepulauan Riau,  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., berkunjung ke rumah dinas Komandan Resor Militer (Danrem) 033/WP Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema, S.Sos., di Markas Korem (Mako) 033/WP Jalan Timun Kalidomi Air Raja Tanjungpinang Timur Provinsi Kepulauan Riau, Senin  (6/1/2020).

 

Dalam kunjungan tersebut  Danlantamal IV didampingi oleh Ketua Korcab IV DJA I Ny. Musyrafah Ridwan, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., dan Para Pejabat Utama Lantamal IV. Sesampainya di rumah dinas tersebut,  rombongan disambut hangat oleh Danrem 033/WP berserta istri.


Danrem 033/WP menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di kediaman rumah dinasnya yang baru, selain dalam rangka silaturahmi Natal dan Tahun Baru pada kesempatan yang sama dilaksanakan  syukuran  rumah dinas tersebut.


Saling berkunjung antar umat beragama dalam rangka hari besar umat beragama lain merupakan bentuk tradisi yang ada di Indonesia, yang perlu di lestarikan bagi masyarakat Kepri, karena hal tersebut adalah memberikan dampak yang positif.


Hadir dalam acara tersebut Danguskamla Koamrada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla, M.M. (Kadispen Lantamal IV) 



Share on Social Media