Olahraga

Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

| Selasa 01 Nov 2016 23:15 WIB | 1816




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Empat tim telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar pada matchday keempat penyisihan grup Liga Champions 2016--2017, dini hari tadi. Dan Kamis dini hari nanti WIB, ada lima tim lain yang juga berpeluang menggenggam tiket menuju fase knock out.

Kelima tim tersebut antara lain; Borussia Dortmund, Real Madrid, Leicester City, Juventus dan Sevilla. Sebelumnya, empat tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar adalah Arsenal, Paris Saint Germain, Atletico Madrid dan Bayern Muenchen.

Dortmund dan Madrid berpeluang mengakhiri persaingan di Grup F pada matchday keempat ini. Kedua tim akan memastikan diri lolos jika meraih kemenangan. Dortmund akan menjamu Sporting Lisbon, sementara Madrid bertandang ke markas Legia Warsawa.
 
Persaingan di Grup H juga berpotensi akan berakhir pada dini hari nanti. Juventus dan Sevilla berpeluang merebut dua jatah tiket lolos ke babak 16 besar saat melakoni laga kandang melawan Olympique Lyonnais dan Dinamo Zagreb.

Dari Grup G, juara Liga Primer Inggris musim lalu, Leicester City berpotensi terus mengukir sejarah di pentas Eropa saat bertandang ke markas FC Copenhagen. Jika menang, maka, skuat asuhan Claudio Ranieri mencetak sejarah untuk pertama kali lolos ke fase knock out Liga Champions.
 
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti:
02:45 WIB: Monaco vs CSKA Moskow
02:45 WIB: Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen (beIN Sports 1)
02:45 WIB: Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon
02:45 WIB: Legia Warsawa vs Real Madrid (beIN Sports 2)
02:45 WIB: Copenhagen vs Leicester City (beIN Sports 3)
02:45 WIB: Porto vs Club Brugge
02:45 WIB: Sevilla vs Dinamo Zagreb
02:45 WIB: Juventus vs Olympique Lyonnais (STCV)   



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait